DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hari Ke 2 Tim SAR Gabungan Pangandaran Temukan Satu dari Dua Korban Terseret Air Laut

 



Pangandran LHI

Hari kedua Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian korban tenggelam saat mencari keong bulan di pesisir laut batuhiu, kecamatan Parigi, kabupaten Pangandaran, Senin (11/3/24)

Seperti disampaikan Arif selaku Dewan Pengarah SAR Barakuda Kabupaten Pangandaran, hari ini hari kedua tim SAR Barakuda bersama tim lainnya melakukan pencarian dua orang korban terseret arus air laut saat mencari keong bulan di wilayah pesisir pantai Batu Hiu.

Alhamdulilah satu dari dua korban terseret sudah kita temukan, korban yang berhasil ditemukan atas nama Supin (65) Warga Dusun Buniayu, Desa Karangjaladri, Kabupaten Pangandaran"Sementara korban yang satu lagi atas nama Dede Yulianto warga Desa Cibenda masih dalam pencarian, jelas Arif.

Arif menambahkan, untuk kegiatan pencarian korban pada hari ini alhamdulilah tidak ada kendala, karena memang cuaca sedang baik, hanya memang dugaan sementara korban yang satunya  masih belum mengapung ke permukaan air, karena korban membawa alat tangkap keong yang diikat ke tubuh, terangnya.

Kita bersama tim SAR lainnya akan terus berupaya semaksimal mungkin sampai korban ditemukan, dan kami berharap korban yang satu lagi secepatnya dapat ditemukan, pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments