DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Banjar Menggelar Jumat Berkah Bakti Sosial


BANJAR, LHI.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo A., S.H.,M.Si.

Melaksanakan bakti sosial di sela-sela kegiatan Jumat Curhat di sekitaran Pondok Pesantren Miftahul Amanah Ling. Cipadung RT. 011 RW. 005 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. (15/03/2024)

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Wakapolres Banjar menyerahkan paket sembako untuk Pondok Pesantren tersebut yang diterima langsung oleh KH. Ma'mun Sidiq selaku pimpinan Ponpes.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sodakoh dari Polres Banjar untuk masyarakat khususnya Ponpes.

"Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya." Ucap Aipda Nandi.

Pimpinan Ponpes tersebut mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah tersebut, karena langsung dirasakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini berlanjut untuk membantu masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah." Ucapnya.

Pembagian baksos dilaksanakan oleh Wakapolres Banjar didampingi Pejabat utama Polres Banjar. (ADE ERIS)

Post a Comment

0 Comments