DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Meranti Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

 


 


MERANTI -
Update Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi  Hasil penghitungan Suara tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Dalam pemilu tahun 2024, bertempat di Gedung Afifa Kabupaten Kepulauan Meranti Jl. Banglas Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (29/02/2024)

Kapolres Kep. Meranti AKBP Kurnia Setyawan,SH SIK, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid, SPdI, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti  Syamsurizal SIP MIP, Para PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Anggota KPUD dan Bawaslu  Kepulauan Meranti, Para Komisioner KPUD dan Bawaslu  Kepulauan Meranti, Para Ketua PPK Se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Para Ketua Panwascam Se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Para Saksi Caleg dan Paslon, Para Tamu Undangan.

Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi  Hasil penghitungan Suara tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Dalam pemilu tahun 2024 sebagai berikut, Kecamatan yang sudah berlangsung, Kecamatan Tebing Tinggi Timur baru menyelesaikan rekapitulasi Presiden dan wakil presiden,DPD RI dan DPR RI.

yang sedang melaksanakan Rekapitulasi Pleno di KPU Kabupaten,PPK yang belum Penetapan Pleno di KPU Kabupaten ,PPK Tebing Tinggi,PPK Rangsang Barat,PPK Rangsang Pesisir dan Rekapitulasi Kecamatan yang belum melaksanakan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten ,Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kecamatan Pulau Merbau, Kecamatan Merbau, Kecamatan Rangsang,

Personil Pengamanan gabungan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi  Hasil penghitungan Suara tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Dalam pemilu tahun 2024 sebagai berikut ,Polres Kepulauan Meranti 156 Personil, Danramil 02 Tebing Tinggi 15 Personil, TNI Pos Al Selatpanjang 10 Personil, Sat Pol PP 20 Personil

Selanjutnya Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi  Hasil penghitungan Suara tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Dalam pemilu tahun 2024 akan dilanjutkan pada pukul 08.00 Wib, Apel konsilidasi malam pelaksanaan pengamanan rapat pleno KPU kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024.

Abu Hamid juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama menyukseskan tahapan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti. "Penghargaan setinggi-tingginya juga disampikan kepada jajaran keamanan dari Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak akan aman dan kondusif,” ungkap Abu Hamid.

"Terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah dan jajaran yang telah sukses melaksanakan Pemilu di Kepulauan Meranti. Termasuk jajaran Bawaslu yang telah bekerja mengawasi jalannya Pemilu," kata Asmar.

Ucapan yang sama juga ditujukan kepada pihak kemanan, mulai dari jajaran TNI dan Polri, unsur terkait dari pemerintah Daerah(RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)***

 

Post a Comment

0 Comments