DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringatan HUT Ke-21 Tahun Kota Banjar di Lapang Bhakti

 



Banjar,LHI

Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Tahun Kota Banjar di Lapang  Bhakti pada hari  Selasa (20/02/2024). Suasana khidmat terasa sekali.

Mantan Wali Kota Banjar  Periode  2013-2018 dan 2018-2023 Ade Uu Sukaesih mengajak ke semua warga masyarakat untuk kembali bersatu usai helat Pemilu Demokrasi 2024 serentak.

Ade Uu Sukaesih disampaikan pada hari jadi HUT Kota Banjar usai menghadiri upacara  memperingati Kota Banjar."Semoga Kota Banjar yang kini berusia ke-21 tahun lebih maju, lebih bersatu, kondusif,mari kita bersatu. Kita harus bersyukur dengan cara memberikan kepada Banjar. Jaga dulur,jaga lembur, jaga alam karena Banjar ini sangat luar biasa,"ucap Ade Uu.

Saat ini saya hanya sibuk fokus untuk mengurus sang suami."Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar saat saya menjabat, saatnya sekarang saya sepenuhnya mengurus suami,"ujarnya.

Mantan Wakil Waliwota Banjar Nana Suryana mengatakan,berharap untuk kedepanya Kota Banjar bisa semakin maju berkembang dan masyarakat juga semakin sejahtera."Kota Banjar ini adalah Kota kecil, sejuta kenangan.generasi mudanya diharapkan dapat menjadi inovatif yang dapat membangun Banjar lebih lagi,"ucap Nana.

Harapan agar Kota Banjar kini semakin maju juga diungkapkan oleh Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati.

Ida mengakui ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Banjar dan Masyarakatnya."Selama saya menjabat di tiga bulan ini menjadi Pj Wali Kota Banjar ini,yang saya rasakan baik yang senang ataupun sedih, alhamdulilah kebanyakan senangnya yang saya rasakan. Saya ingin memberikan yang terbaik buat Kota Banjar,pungkasnya.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments