PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Oktafiandi Caleg DPR RI PDIP Gelar Training Of Trainer Se-Kota Banjar Upaya Jembatan Kemenangan

Banjar,LHI- Caleg DPR RI dari PDI-P Jabar X meliputi Kuningan Ciamis Banjar dan Pangandaran nomor urut 7 Oktafiandi, S.SI, M.I.Kom mengelar kegiatan Training oF Train bertempat di GOR Genta Kota Banjar, Jumat (09/02/2024).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan Warga, Iwa Kusumah Sumantri sesepuh PDI-P Kota Banjar, Ruli Indra, serta para kader PDI-P Sekota Banjar.



Oktafiandi Caleg DPR RI dari PDI-P Jabar X saat ditemui Awak media LHI mengatakan, ia mengajak kepada semua warga Kota Banjar dan para kadernya untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 03 Ganjar-mahmud di satu putaran.



"Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan juga dapat memperkuat dukungan masyarakat Kota Banjar dan para kader dari fraksi Partai PDI-P dapat mendukung penuh pasangan no urut 03,"ujarnya.



Selain dengan kegiatan Training Of Trainer juga ini ajang silaturahmi, Oktafiandi juga meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat Kota Banjar dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI Jabar X Kuningan Ciamis Kota Banjar dan Pangandaran. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments