DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Nyoblos di Sintong Bakti, Bupati Rohil Ajak Anggota Dewan Terpilih Bersama Bangun Rohil


Rokan Hilir - LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama istri dan anaknya menggunakan hak pilihnya untuk melakukan pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2023 untuk memilih anggota DPRD Kabupaten Rohil, DPRD Riau, DPR RI, DPD dan Pilpres.

Bupati Rohil yang bertolak dari Bagansiapiapi bersama istrinya Sanimar Afrizal dan putri sulungnya Nalladia Ayu Rokan yang juga Caleg DPRD Riau secara bersamaan melakukan pencoblosan di TPS 02, yang berada di depan rumahnya di Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih, Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 10:30 wib.

Tiba di TPS Bupati Rohil bersama istrinya dan anaknya disambut oleh masyarakat dan panitia pemungutan suara setempat. Tidak ada perlakuan khusus, bupati Rohil ikut mengantri bersama warga setempat sebelum melakukan pencoblosan.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil mengungkapkan sejauh ini proses Pemilu di Rokan Hilir berjalan baik dan lancar. Bupati berharap, presiden terpilih dan para wakil rakyat yang terpilih nantinya merupakan yang terbaik pilihan masyarakat untuk keberlanjutan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk yang tidak terpilih, semoga tidak berkecil hati. Dan yang menang kita harap jangan terlalu membusungkan dada. Mari kita saling menghormati pilihan masyarakat, kita jaga kondusif di daerah masing-masing," jelas Afrizal Sintong.

Orang nomor satu di Rohil ini juga berharap, kepada wakil rakyat yang terpilih nantinya baik itu tingkat kabupaten, tingkat provinsi Riau dan DPR RI untuk bisa bersama-sama bersatu membangun Rohil. Apalagi saat ini Rohil masih banyak persoalan yang harus dibenahi secara bersama-sama.

"Mari kita jaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, ayo kita tunjukkan kepedulian kita terhadap daerah kita, kita kembali bersatu membangun Rokan Hilir yang lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments