DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Membuka Musrenbang Kecamatan Kampung Rakyat, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag  : Musrenbang Menjadi Media Interaktif Bagi Seluruh Masyarakat

 

 


LABUHANBATU SELATAN---
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tingkat Kecamatan Kampung Rakyat dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kampung Rakyat, Kamis (1/2/2024).

Wabup mengatakan, Musrenbang dapat dijadikan sebagai media perencanaan pembangunan bagi seluruh stakeholder dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau yang disebut RKPD.

“Pelaksanaan Musrenbang menjadi media interaktif bagi seluruh masyarakat di Kecamatan guna mendukung implementasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya,”

“Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua, mudah-mudahan dengan niat yang baik dan semangat yang sama, Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan semakin maju dan semakin pesat pembangunannya,” ungkapnya.

Wabup menyinggung soal tahun politik. Ia berharap pesta demokrasi ini  jangan menjadi kendala melaksanakan pembangunan. Untuk itu, arah dan sarana pembangunan harus dipikirkan dengan baik.

“Jadi untuk dana pembangunan yang sudah kita rencanakan sebelumnya  terlalu minim sehingga menimbulkan beberapa titik sasaran yang belum terlaksana,” jelas Wabup dengan menekankan bahwa anggaran pembangunan pada tahun ini dipakai untuk pilkada tahun 2024.

Hadir pada acara tersebut, Forkopimcam Kampung Rakyat, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para PJ Kades, dan undangan lainnya.(HARIS Hrp)***

 

 

Post a Comment

0 Comments