DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Faikar Romdlon Caleg DPR-RI Dapil X Adakan Kegiatan Do'a Bersama dan Pertemuan Terbuka Bersama Relawan

 


Pangandran LHI

Memasuki detik detik akhir masa tahapan kampanye, dimanfaatkan sejumlah peserta Pemilu untuk mendapat perhatian dari warga masyarakat selaku hak pilih, untuk
mensosialisasikan dan mempromosikan diri.

Seperti yang dilaksanakan pada saat ini,  salah satu calon Anggota DPR-RI dari dapil Jabar X Faikar Romdlon dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dia menggelar acara  pertemuan terbuka dan do'a bersama yang di pusatkan di gedung dakwah Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Jum'at (9/2).

Kegiatan pertemuan terbuka dan do'a bersama tersebut di hadiri oleh  para kiyai, tokoh masyarakat, dan para relawan Faikar Romdlon dari mulai koordinator TPS Samapi ke Kordinator Kecamatan, kegiatan berlangsung lancar dan Hidmat.

Salah satu peserta kegiatan Asro asal Parigi mengatakan, bahwa Faikar Romdlon merupakan Caleg dari PKB dengan No Urut 5, dia memiliki jiwa negarawan yang tinggi namun sangat ramah dengan masyarakat di kalangan bawah.

"Secara jujur, jelas Asro lagi, meskipun baru beberapa kali ketemuan, hati saya ini ko merasa cocok untuk bersama sama mendukung kang Faikar Romdlon, karena meskipun dia datangnya luar daerah kabupaten Pangandaran tapi berasa sudah akrab dengan masyarakat, semoga prilakunya itu tetap di pertahankan, juga jangan lupa kepada orang kabupaten Pangandaran, meski nanti sudah dilantik, harapannya.

Melalui sambutannya Faikar Romdlon menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang Kabupaten Pangandaran yang telah menerima kehadirannya, bahkan mau kerjasama untuk memenangkan Faikar Romdlon pada pemilu mendatang.

Faikar Romdlon, menambahkan, hubungan kekeluargaan ini akan kita rawat, insyaallah pertemuan ini bukan pertemuan akhir, kita masih ingin berkumpul kembali di waktu waktu yang akan datang.

Faikar Romdlon mengaku dirinya siap menjadi wakil rakyat untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat."Meskipun pada hakikatnya manusia tidak ada yang sempurna, akan tetapi kita selaku manusia harus tetap berusaha untuk menjadi lebih baik," ujar Didi.

"Selain pertemuan terbuka, kita juga melaksanakan do'a bersama untuk pemilu damai, semoga Pemilu 2024 nanti berjalan lancar dan aman," pungkas Faikar. (MAMAT S)*"

Post a Comment

0 Comments