Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Eviansyah Caleg DPRD Dapil Sukamara 2 Partai Perindo


Sukamara, LHI.

Seorang anggota Dewan itu adalah wakil rakyat artinya mengemban amanat rakyat, menampung aspirasi rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Ekonomi rakyat, kesejahteraan rakyat, kesehatan rakyat. Oleh karena itu di Dapil 2 di Kecamatan Permata Kecubung dan Kecamatan Balai Riam setiap perwakilannya di DPRD Sukamara harus ada yang memperjuangkan pemerataan anggaran untuk pembangunan, ekonomi dan kesejahteraan semua itu.Saya melihat terutama 10 tahun terakhir perhatian pembangunan semua bidang di Dapil 2 sangat minim. Dengan keadaan ini, sebagai putra asli Dapil 2 mendorong saya EVIANSYAH untuk mencalonkan diri sebagai Caleg di Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan nomor urut 3 agar benar-benar dapat memperjuangkan hak-hak warga masyarakat terutama warga di Dapil 2"

EVIANSYAH adalah putra asli Desa Ajang, muda, penyapa dan mudah bergaul dengan siapa saja. Pernah menjadi ketua Karang Taruna di Sukamara, guru honorer di SDN Mendawai  1 Sukamara, Kabag Logistik di PT. GCM dan kemudian di PT. SMG dan terakhir Ketua salah satu kelompok replanting sawit warga Desa Ajang. Kelompok petani sawit yang dipimpinnya berhasil membuka dan menanam lahan seluas 335 Hektar dengan anggota mencapai 127 orang.

Ini suatu bukti kepemimpinan dan bukti kepedulian kepada ekonomi dan kesejahteraan kepada masyarakat jauh sebelum beliau menjadi Caleg. EVIANSYAH berharap kiranya ini menjadi bukti bagi para pemilih di Dapil 2 bahwa dirinya patut dipercaya dan didukung pada Pemilu tanggal 14 Februari.

Tanggal 14 Februari tinggal beberapa hari lagi, dengan kerendahan hati saya memohon dukungan semua warga di Daerah Pemilihan Sukamara 2. Disini  saya ingin menyampaikan beberapa program unggulan jika saya dipercaya nantinya di DPRD dari Partai Perindo :

1. Akan memperjuangkan PSR bagi Petani Sawit

Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang adalah program Pemerintah sangat perlu diperjuangkan bagi warga Dapil 2 yang mayoritas adalah petani sawit;

2. Mendirikan Koperasi Untuk Semua Warga Masyarakat

Anggota Kebun replanting yang sudah ada dan semua warga tentu membutuhkan pupuk dan lain-lain, sehingga Koperasi dengan management yang baik sangat diperlukan. Ini program untuk membuka lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat;

3. Pembangunan Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit

Kawasan pertanian kelapa sawit mengelilingi Kecamatan Permata Kecubung dan Kecamatan Balai Riam, jadi sangat layak untuk diperjuangkan akan pembangunan pabrik pengolahan minyak sawit. Dengan adanya pabrik selain penyediaan lapangan pekerjaan pasti harga minyak goreng akan semakin murah;

4. Ingin memperhatikan orang-orang yang tidak mampu.

Orang tua yang jumpo, orang miskin harus diperhatikan oleh negara, maka perlu ada anggota Dewan yang terus menerus menyuarakan kebutuhan kehidupan mereka.

Inilah program-program pokok yang saya tawarkan kepada para pemilih di Dapil 2, dan ini saya pastikan bukan sekedar janji belaka tetapi akan saya jalankan bila saya dipercaya. Maka jangan ragu tanggal 14 Februari joblos EVIANSYAH nomor urut 3 Partai Persatuan Indonesia. (Helen)

Post a Comment

0 Comments