DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Coolling System satlantas polres meranti, Pastikan Masyarakat Tidak Golput

 

 

 

 


KEPULAUAN MERANTI,-
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurniawan dan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Basuki memimpin kegiatan Coolling System bersama Masyarakat Kepulauan Meranti pada Selasa pagi (6/2/2024).

Dalam upaya menciptakan Pemilu Damai 2024, Satlantas Polres Kepulauan Meranti melakukan Coolling System dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pasar Rakyat. Menurut AKP Basuki, tema kegiatan ini adalah "Cooling system bersama Masyarakat di Pasar Rakyat untuk menciptakan Pemilu Damai 2024".

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Diponegoro dan Jalan Siak Kota Selatpanjang dengan melibatkan Kanit Regident Polres Kepulauan Meranti Iptu Raden Surtika, serta Bripka Ilfansyah, Bripka Andria, dan Briptu Debora.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Selain itu, juga untuk mewujudkan pemilihan umum yang aman, nyaman, dan tertib. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif sebelum, saat, dan setelah Pemilu.

AKP Basuki mengajak seluruh instansi, partai politik, dan calon peserta Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyatukan tekad dan niat guna menguatkan stabilitas keamanan. Mereka diharapkan akan melaksanakan Pemilu tahun 2024 dengan damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk mematuhi dan menaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku dalam pemilu tahun 2024. Mereka juga berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan pemilu sesuai dengan koridor hukum serta mewujudkan situasi yang kondusif, aman, dan damai. Semua ini dilakukan dengan harapan untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas.

AKP Basuki juga memberikan peringatan terakhir, bahwa mereka berkomitmen untuk melawan segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.(PONIATUN)

 

Post a Comment

0 Comments