DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Camat Merbau Buka Rapat Anggota Tahunan Anggaran 2023 Koprasi JUMS

 


 


Meranti LHI

Camat Merbau Muhammad, Nazir, S,Pdi, MSi, membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2023 Koprasi Jasa Mandiri Usaha Sari'ah (JUMS) Teluk Belitung, yang digelar di salah satu Futsal Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (28/2/2024) siang berlangsung sukses.

Disela kesempatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) kali ini, semulanya pengurus Koprasi Jasa Usaha Mandiri Sari'ah (JUMS) Teluk Belitung, juga menyantuni 18 (Delapan belas) orang penerima buat kaum dua'fa, dan beberapa anggota Koperasi JUMS Teluk Belitung.

Camat Merbau Muhammad Nazir, S.Pd MSi dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Merbau kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pengelola dan pengurus  Koprasi JUMS, ucapnya.

Kami yakin dan percaya ini semua merupakan berkat kerja keras dari semua pengelola dan pengurus, serta seluruh peserta masyarakat, sehingga Koperasi JUMS dapat terselenggara dengan baik, tutur orang nomor satu Kecamatan Merbau itu.

Menurutnya, dengan aset yang berkisar di angka 4, (Empat) Milyar ini juga berkat dari seluruh anggota dan pengelola, dengan adanya Koprasi ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam perekonomian masyarakat, kecil dan menengah, bebernya lagi.

Dikatakannya, karena adanya ikut andel masyarakat dalam perkembangan dan kemajuan Koprasi ini, tentunya semangat pengelola bisa lebih giat dalam upaya menumbuh kembangkan Koperasi JUMS kedepan lebih maju lagi, harap Camat Merbau

Kita berharap kedepannya koprasi ini makin berkembang dan bisa membuka cabang lagi, karena saya yakin dengan kepengurusan yang telaten dan transparan seperti ini maka perkembangan dan peningkatan koperasi akan berpotensi tinggi, ucap Camat Merbau Muhammad Nazir, seraya membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koprasi JUMS secara resmi.

Sementara Ketua Koprasi Samaun S.Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat Merbau dan Kabid Koprasi Kepulauan Meranti, beserta anggota, tidak lupa juga, Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT ITA dan kawan kawan anggota Koprasi JUMS.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Merbau yang sudi hadir dan membuka Rapat Anggota Tahunan Koprasi JUMS Teluk Belitung pada hari ini. Begitu dengan pihak PT. Imbang Tata Alam yang mensupport disetiap kegiatan Koprasi kami, tentu kami sangat mengharap support dan dukungan dari berbagai pihak, demi peningkatan dan kemajuan Koprasi JUMS ini, pungkas Samaun.

Sebagai informasi, diahir acara sebelum pembahasan khusus bersama seluruh anggota, pengelola dan pengurus Koperadi JUMS memberikan santunan kepada kaum Duafa sebanyak 18 penerima dan doorprize kepada tamu undangan serta anggota dan pengurus Koprasi tersebut.

Hadir pada saat RAT Koprasi JUMS tersebut, selain dihadiri Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi, juga Hadir Kabid Koprasi Kabupaten Kepulauan Meranti Eko Priono SE.MSi besrta anggotanya. Babinsa Koramil 06 Merbau. Manajemin PT. Imbang Tata Alam (ITA) diwakili Flaand Mananger Arip Hidayatulloh, Ketua Koperasi JUMS Teluk Belitung Samaun S.Sos beserta seluruh stafnya, pengawas Koprasi Musrizal dan Sumardi, beserta anggota. Tamu undangan dan komponen lainnya. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments