DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Walaupun Menempuh Lintasan Banjir Tak Menyurutkan Semangat Personal Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Cooling Sistem

 

 

 


MERANTI
- Walaupun menempuh lintasan banjir, tak menyurutkan Personil Polsek Tebing Tinggi Kepulauan Meranti yang tetap laksanakan kegiatan cooling system Cooling System Ciptakan Pemilu Damai 2024 didesa rawan banjir, Selasa (02/01/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tebing Tinggi, mereka rela melewati  genangan banjir sejauh hampir sepuluhan kilometer meter yakni rute perjalanan dari Jl Pembangunan I kecamatan Tebing Tinggi ke Jl Poros Lukun Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur demi melaksanakan kegiatan cooling sistem pemilu damai.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan,SH  mengatakan bawa Para personel polsek Tebingtinggi rela melewati genangan air demi menyampaikan pesan pemilu damai kepada masyarakat yang dijumpai dalam perjalanannya itu.

"Personel menyampaikan himbauan supaya tidak terpancing dengan isu-isu Hoaks dan Sara serta provokasi dalam menghadapi pemilu. Tujuan cooling System pemilu damai ini  adalah agar terlaksananya pemilu damai tanpa ada perpecahan akibat berbeda pilihan dan menjaga kesatuan bangsa walaupun kita berbeda pilihan, karena kita masing-masing memiliki hak pilih," imbuhnya.

Cooling System, memang merupakan upaya dalam menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung bulan februari mendatang.

Oleh karena itu, lanjut Kapolsek Gunawan kegiatan seperti ini akan rutin dan sering dilakukan. Sehingga seluruh masyarakat mengerti dan memahami bahwa Pemilu yang akan kita laksanakan nantinya bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

"Bila seluruh elemen masyarakat memberikan kontribusi dan mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat," pungkas Gunawan.(RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)****

 

 

Post a Comment

0 Comments