DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Walau Diguyur Hujan , Team Relawan Pemenangan Tampa Pamrih Capres 02 Tetap Lanjut Pasang Baliho



Pekanbaru - LHI

Walau Diguyur hujan deras hingga tengah malam,Team Pemenangan Prabowo - Gibran calon presiden nomor urut dua yang Mengatas namakan Team Relawan Pemenangan Tampa Pamrih tetap bersemangat memasang Baliho ucapan selamat datang buat Capres Prabowo - Gibran.

Dari semangat dan etos kerja Team ini maka sangat pantas memposisikan Teamnya sebagai Team Relawan Pemenangan Tampa Pamrih,pasalnya jika dilihat dari kekompakan,kesigapan, kesempatan waktu yang diluangkan dan Tampa mengharap imbalan apa pun bersedia bekerja demi  kemenangan tokoh nasional yang mereka idolakan.

Hal itu tergambar dari pemasangan baliho Capres nomor urut 2 pasangan Prabowo - Gibran yang akan berkunjung ke Pekanbaru Provinsi Riau pada hari Selasa 09/01/2024 esok hari.

Miswan ketua DPD Provinsi Riau Team Pemenangan Tampa Pamrih Prabowo - Gibran ketika ditanya awak media ini membenarkan bahwa Teamnya sebagai DPD Provinsi Riau dan DPC - DPC 12 kabupaten/ kota se-Provinsi Riau telah hadir di Pekanbaru untuk menyambut kedatangan Capres Prabowo - Gibran insyaallah jika tidak aral melintang beliau hadir besok."Jelasnya.

Nah atas penyambutan kehadiran beliau itulah kami malam ini bersama puluhan team terjun langsung untuk mengiring bersama  para anggota memasang baliho ucapan selamat datang buat beliau di kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Unsur Team Relawan Pemenangan dari kabupaten/kota mana saja yang ikut turun pasang baliho ?....

Oooh kalau itu cukup Team DPD Provinsi Riau,DPC Team kota Pekanbaru yang diketuai Yulius, DPC Team kabupaten Rokan Hulu diketuai Efendi dan Team kabupaten Kampar diketuai oleh Henrik,cukup itu saja lagi pula pemasangan baliho ucapan selamat datang ini hanya kami pasang disekitar Jl.Jend Sudirman Tangkerang Raya kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru Marpoyan Damai dan disekitaran jalan menuju lokasi bendara."tapi pemasangan Baliho ini sangat istimewa buat kami karena juga turut hadir didampingi Jarianto  koordinator wilayah sesumatra,walau pun hujan beliau dan anggota semuanya terlihat bersemangat."Pungkasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments