PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU Kecamatan Banding Agung



OKU Selatan, LHI

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Doa Bersama dan Silaturahmi, serta Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU Kecamatan Banding Agung,  Hadir pada kesempatan yang sama, Kabag Kesra, Camat Banding Agung, Kepala Desa setempat, serta undangan lainnya.

Rabu tgl 03/01/2024.

Bertempat di Pelataran Pendopo Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung, Pelantikan PAC dan Sembilan Ranting Muslimat NU Kecamatan Banding Agung 2, Periode 2024 - 2029 yang dilantik langsung oleh Ketua PC Muslimat NU OKU Selatan, Neyla Hasana, S.Pd.

Dalam sambutan Kepala Desa Sipatuhu, Abdul Jalal, mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir pada pelantikan hari ini. Selain itu, Kades Sipatuhu tak lupa mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang dilantik.

"Saya ucapkan selamat kepada PAC dan Ranting Muslimat NU Banding Agung 2 yang telah di lantik hari ini. Selamat menjalankan tugas dengan baik, dan semoga silahturahmi kita tetap terjaga," ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), sekaligus Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., dalam sambutannya beliau berharap agar PAC dan Ranting Muslimat yang baru di lantik untuk bekerja sesuai dengan AD ART yang berlaku.

"Saya ucapkan selamat kepada PAC dan Ranting Muslimat NU yang telah dilantik hari ini. Saya selalu mengingatkan untuk bekerja dengan ikhlas dan selalu menebar kebaikan disekeliling kita. Saya berharap semoga silahturahmi dan doa bersama ini dapat memperkokoh tali persaudaraan kita," ungkapnya. ( ZAN )****

 

Post a Comment

0 Comments