DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Kedisiplinan Bupati Dawam Beri Pengarahan Kepada Pegawai Non ASN di Lingkungan Pemkab Lamtim


Lampung Timur – LHI.

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, memberikan pengarahan kepada tenaga Non ASN di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kegiatan yang berlangsung di halaman depan kantor Bupati Lampung Timur, kamis (28/12/2023).

Mengawali arahannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasinya kepada tenaga Non ASN yang turut berperan dalam menjalankan roda Pemerintahan Daerah.

"Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Saudara-saudara dalam mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik. Mari terus bekerja keras dan bersinergi untuk kemajuan daerah kita, " ujar Bupati

Bupati Dawam menjelaskan tujuan pemberian arahannya yakni, untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas dan tertib administrasi para tenaga Non ASN.

Selain itu, Bupati dawam juga menyoroti pentingnya kerjasama dan disiplin dalam menjalankan tugas, khususnya dalam lingkup administratif. Dia menegaskan bahwa kedisiplinan merupakan kunci utama untuk mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan publik.

"Penting bagi kita semua untuk menjaga kelancaran pelaksanaan tugas serta mematuhi aturan administrasi. Dengan kedisiplinan yang tinggi, kita dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," lanjut Bupati Dawam

Bupati juga menitikberatkan pada koordinasi yang baik antara tenaga Non ASN dan OPD terkait. Koordinasi yang efektif, menurut Bupati, akan mendukung tercapainya tujuan bersama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

"Koordinasi efektif perlu dilakukan. Selain itu, harus ada pengawasan atasan, sehingga kedepan Lampung Timur semakin baik," kata Dawam. (CHANDRA)

Post a Comment

0 Comments