DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Subuh Keliling Polsek Merbau, Kanit Reskrim Sampaikan Pesan Cooling System Kepada Masyarkat

 


 


MERANTI -
Personil Polsek Merbau melaksanakan CoolinhSystem dan Sholat subuh Keliling Dengan Jemaah Surau Hidayatul Ihwan Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Rabu (24/01/2024).

Tujuan dari dilaksanakannya Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat yang melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Komunikasi yang kita jalin dengan silaturahmi Sholat Subuh ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mengucap syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan Nya juga semakin terjalinnya hubungan baik kita kepada Kepolisian” Ucap IPDA Rasoki Simatupang.

Selain itu giat juga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas khususnya curanmor dan potensi pelanggaran lainnya pada saat berlangsungnya ibadah.

Kanit Reskrim Polsek Merbau IPDA Rasoki Simatupang, S.H menjelaskan melalui giat tersebut pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Merbau untuk siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut  mensukseskan Pemili serentak tahun 2024.

Selain itu Rasoki juga menyampaikan pesan kepada Jemaah Masjid agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga kondisi aman dan damai tetap terjaga.

Rasoki juga berharap masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang berpotensi mengganggu keamanan.

Tidak lupa dirinya berharap perbedaan pandangan politik antara masyarakat tidak membuat silaturahmi dan persaudaraan menjadi terpecah belah.“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai,” tutup Rasoki.

Giat tersebut juga mendapat respon yang baik baik masyarakat dengan harapan giat serupa bisa terus dilaksanakan sehingga kondisi Kamtibmas tetap terjaga. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)***

 

 

Post a Comment

0 Comments