DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Squat Formula FC di Turnamen Sepakbola Ajang Cup-3 2023

 


Sukamara,LHI

Pada hari Minggu 31 Desember 2023 yang lalu, telah berlangsung  final perebutan juara 3-4/1-2 oleh masing masing club yang mewakili di antaranya Formula Fc satu satunya club yang berasal dari Kec Belantikan Raya Kabupaten Lamandau, yang selalu tampil dalam setiap event turnamen sepakbola baik di Kab Lamandau Kobar dan Sukamara formula selalu tampil exis walaupun kali ini formula harus puas sebagai penerima juara 4 melalui drama adu finalti berhadapan dengan Tunas Muda dengan score 4 vs 5 di turnamen Ajang Cup 3 2023.

Anggun Anggreani istri dari seorang penjaga gawang Formula FC (Mamank) menjelaskan ketika di jumpai media LHI usai menerima trophy dan uang pembinaan, “Kami sangat puas selama mengikuti turnamen ini walaupun cuma dapat juara 4 , tetapi Formula FC sudah menembus final dapat trophy dan uang pembinaan tiga juta rupiah. Kami tetap selalu ingin tampil di setiap event turnamen  tanpa memilah memilih yang namanya turnamen tidak harus mencari yang turnamen bergengsi saja yang diikuti. Kami harus selalu tampil kalau situasi kondisi mengijinkan yang penting bisa kami jangkau jaraknya pastinya kami juga tidak mau mengecewakan squat dan sporter kami.

Hal yang senada  Mamank penjaga gawang menjelaskan seperti apapun kondisinya kami tampil bukan semata mata mau cari trofhy ,tetapi oleh karena hobby. Oleh sebab itu harus ikut tampil. Yang pastinya juga karena ada generasiku pique (anak) supaya  dapat mengikuti jejak ayahnya di dunia sepakbola.

Penyerahan trophy juara oleh Kapolsek   Permata Kecubung IPDA Priyoko S.Pd S.IP

Formula FC adalah club yang mempunyai prestasi yang cukup gemilang pasalnya sudah beberapa kali dapat mengoleksi beberapa trophy juara baik sebagai juara 1 runer up dan juara lainnya itu sebabnya formula banyak penggemarnya. *(RV BONIE/MEREN)

 

Post a Comment

0 Comments