DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Resmikan Kantor Lurah Selatpanjang Barat, Asmar Minta Lebih Semangat Layani Masyarakat

 


 


MERANTI
- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar meresmikan Kantor Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (17/1/2024).

Asmar meminta peresmian tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Kelurahan Selatpanjang Barat untuk lebih bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.“Alhamdulillah setelah proses pembangunan akhirnya gedung baru ini telah selesai dan siap untuk digunakan. Diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Asmar.

Dia juga mengingatkan Lurah Selatpanjang Barat dan jajaran untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dan masyarakat."Pemelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," ujar Asmar.

Camat Tebingtinggi Husni Mubaroq juga menyampaikan hal senada. Ia meminta dengan telah diresmikannya kantor tersebut, diharapkan mampu melayani masyarakat secara baik."Agar Kelurahan Selatpanjang Barat bisa bersaing dengan kelurahan-kelurahan maupun desa yang lain di Kecamatan Tebingtinggi," ungkap Husni.

Sebelumnya, Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno menyebutkan atas nama pemerintah kelurahan dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah. "Alhamdulillah pada hari ini kantor yang begitu megah sudah siap diresmikan dan digunakan," sebutnya.

Hadir dalam peresmian tersebut, unsur Forkopimda, para staf ahli, asisten, dan kepala OPD, pejabat serta undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments