DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati H. Asmar Pimpin Upacara Bendera di MAN 1 Selatpanjang

 


 


MERANTI
- Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar memimpin Upacara Bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Selatpanjang, Jalan Banglas, Senin (29/1/2024).

Dalam amanatnya, Plt Bupati Asmar berpesan kepada seluruh siswa agar bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan menjauhi pengaruh buruk narkoba. "Kepada anak-anakku sekalian, bersungguh-sungguh lah dalam menuntut ilmu, jangan sekali-kali terpengaruh hal negatif apalagi narkoba. Lakukan hal positif dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang disekitar kita," pesan Asmar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Plt Bupati Asmar kepada segenap tenaga pendidik di lingkungan MAN 1 Selatpanjang. "Saya sangat mengerti menjadi guru bukanlah hal yang mudah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak menjadi generasi yang ber-akhlakul karimah, saya berharap Bapak Ibu Guru selalu bersemangat memberikan yang terbaik kepada anak-anak sekalian," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Asmar turut menyerahkan bantuan berupa peralatan Hadroh, Mukena dan Sajadah kepada MAN 1 Selatpanjang.

Adapun MTS Negeri Selatpanjang turut menerima bantuan peralatan Hadroh, Sajadah, dan Speaker Aktif.

Sementara itu Pemerintah Desa Banglas menerima bantuan peralatan Kompang. Bantuan tersebut merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat dalam tugas fungsi peningkatan sarana prasarana pedesaan dan pendidikan.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Mahdi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Ismiatun, Kepala Kantor Kemenag Sulman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suardi, Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak, Kabag Kesejahteraan Rakyat Syafrizal, Kabag Prokopim Alfian, Kabid Mutasi BPSDM Siti Rodhiyah, Kepala Desa Banglas Abdul Zaid, Kepala Sekolah MAN 1 Selatpanjang Nuryaningsih, dan Kepala Sekolah MTs Negeri Selatpanjang Desisraheti. (RAMLI ISHK/ Diskominfotik)

Post a Comment

0 Comments