PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pengukuhan dan Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting ,Pengurus Kwaran dan Kwartiranting Ciamis Masabakti 2023-2026

 

Ciamis LHI --- Pengukuhan dan Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting Dan Kwartirranting Ciamis Masa Bakti 2023-2026 yang bertempat di Gedung Olahraga Korwil Kec Kabupaten Ciamis. hari  Kamis 11 Januari 2024.


Dalam acara oengukuhan tersebut   diantaranya  pengukuhan serta pelantikan majelis Pembimbing Ranting, pengurus Kwaran untuk masa bakti  tahun 2023-2026, yang   dilantik langsung oleh Ketua Kwarcab Kab Ciamis   Nanang Permana MH , kemudian  dilanjutkan dengan pengukuhan ketua  kwartirranting yakni Kiki Kohara S.Pd ,M.Pd , beserta kepengurusan dalam masa bakti 2023-2026.

Ketua Kwarcab Kab Ciamis Nanang Permana MH, dalam sambutanya  menyampaikan apresiasinya serta ucapan selamat   kepada jajaran pengurus Kwaran dan kwartirranting yang   telah dilantik hingga kedepannya amanah   dapat dijalankan dengan sebaik baiknya, baik itu dalam mencerdaskan anak bangsa menciptakan sebagai Praja Muda Karana yang lebih baik.

Ketua Kwaran Kec Ciamis   Kiki Kohara SPd MPd    ucapan terima kasih dan alhamdulilah pada hari ini   Pengurus Mabiran dan Kwaran masa bakti 2023-2026 telah dilantik. “Ini adalah merupakan tindaklanjut  hasil musyawarah kwaran yang dilaksanakan pada bulan Desember 2023 ,  kemudian dari bentuk kepengurusan yang baru ini juga tentunya akan lebih mengambil masukan baik itu dari Mabigus dan penggiat lainya  hingga harapannya untuk bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. (ENTIN RUSMIATI)***

Post a Comment

0 Comments