DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

“Peduli Pendidikan, LINTAS PENA MEDIA Santuni 15 Anak Yatim Piatu di SDN Sindanggalih Kecamatan Sukaratu”

 


KAB.TASIKMALAYA
---Pada hari Kamis 18 Januari 2024 pukul 08.00 WIB, LINTAS PENA MEDIA menggelar “Goes to School” ke SDN Sindanggalih Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, dengan memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu yang berada di sekolah tersebut. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Ke-14 LINTAS PENA MEDIA yang pada tanggal 10 Januari 2024 telah pula menyenggarakan santunan kepada 44 anak yatim piatu dari sekolahan yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

            Pada kegiatan santunan kali ini, yang turun langsung Komisaris Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi didampingi Komisaris Irenia Sakinah,SKM dan Bagian Keuangan Nina Nurlina.  Pada acara santunan tersebut, Kepala SDN Sindanggalih H.Ombi Romli,S.Pd  tidak hadir, karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, para guru sekolah menyambut baik kedatangan jajaran PT LINTAS PENA MEDIA yang mendadak, karena tidak memberitahukan sebelumnya.

            Dalam kata sambutannya, Redi Mulyadi mengatakan, bahwa bantuan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu di sekolahan- sekolahan merupakan kepedulian media cetak dan online yang dikelolanya terhadap dunia pendidikan. “Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu di acara puncak ulang tahun media setiap tanggal 10 Januari, kami juga memberikan bantuan sosial kepada anak anak yatim piatu dengan cara mengunjungi sekolah sekolah.

            “Bansos bagi anak yatim piatu ke sekolah sekolah ini sudah sejak lama kami laksanakan ke sejumlah sekilah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Ciamis. Ini merupakan agenda rutin kami yang peduli kepada dunia pendidikan. Kami mengunjungi dan memberikan langsung kepada anak yatim piatu ini sekaligus silaturahmi dan berbagi rejeki kepada anak anak, walaupun nilainya tidak seberapa. Semoga bermanfaat,”jelasnya.

            Redi Mulyadi menambahkan, bahwa PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbit media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA akan terus bergerak dan peduli terhadap dunia Pendidikan, salah satunya memberikan santunan “uang jajan” kepada anak anak yatim piatu.

            Sementara itu, Kepala SDN Sindanggalih H.Ombi Romli,S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke sekolahnya, sekaligus memberikan bantuan sosial kepada 15 anak yatim piatu yang menimba ilmu di sekolah yang dipimpinnya.”Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran media cetak dan online PT LINTAS PENA MEDIA yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan, misalnya dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu di sekolah kami maupun sekolah lain, kami sangat mengapresiasi dan semoga berkah,”jelas Ketua K3S Kecamatan Sukaratu ini. (LUKMAN NUGRAHA,SP)***

Post a Comment

0 Comments