DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

 



Rokan Hilir - LHI

Parsadaan Marga Siregar Kabupaten Rokan Hilir, berikan Bantuan kepada keluar besar pamagar yang terdampak banjir, di 3 kecamatan 13/01/2024.Dalam pemberian ini turut langsung di hadiri ketua Majelis Tinggi H, Sopian Ependi Siregar, SE. Wakil ketua majelis tinggi H. Rotua siregar, SAP, wakil ketua Majelis Tinggi 7 Samsul Bahri Ritonga, Cutra Andika, SH, MH, selaku ketua umum pamagar, M. Ritonga, selaku Kabid humas, ketua pamagar kec bangko pusako Erwin syahputra  siregar, beserta dengan jajaran nya. Dan juga di hadiri ketua pamagar kecamatan rimba melintang, togu Ismail siregar dan ketua kecamatan tanah putih tanjung melawan,

H. Sopian ependi siregar, SE, menyampaikan selaku ketua Majelis Tinggi parsadaan, agar keluarga besar pamagar yang terdampak banjir semoga di berikan kesabaran dan kesehatan buat kita semua "tutur nya.

Lanjut Majelis Tinggi, dalam peristiwa banjir ini mungkin tidak ada yang meng kehendaki namun kita juga masih patut bersyukur atas rahmat nya kita di berikan kesehatan hanya saja tidak bisa beraktivitas seperti biasa nya. Ada pun bantuan berupa sembako ini, sebagai bentuk kekompakan parsadaan pamagar sebagai mana yang di sebut bahwa segala kesusahan yang di hadapi oleh anak anak saya, tentu menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku orang tua dan beserta keanggotaan di dalam parsadaan tersebut  untuk dapat saling membantu ke pada keluarga kita semua, "tutup nya.

Dengan waktu yang sama Cutra  Andika siregar, SH, MH, juga turut menyampaikan bela sungkawa selaku ketua umum pamagar, somoga kira nya dalam peristiwa banjir ini kita hadapi dengan sabar, istikomah, dan penuh semangat dan berdoa kepada yang kuasa agar  banjir ini agar cepat susut dan tidak banjir lagi, dalam pemberian sembako ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, dan memperkuat jalinan hubungan silaturahmi di parsadaan, dan menjadi setia, amanah, dan bahagia, Amin ya robbal alamin, "Tutup nya .

Sebelum penyerahan sembako para keluarga besar pamagar turut menyambut dengan kedatangan para pengurus parsadaan dari Kabupaten Rokan hilir.

Togu Ismail siregar selaku ketua kecamatan Rimba melintang mengucapkan ribuan terimakasih buat para petinggi kami yang turut memerhatikan keadaan kami yang saat ini di landa kebanjiran.

Memang terus terang saya sangat terharu atas perhatian parsadaan kita ini yang merasa ikut berduka dalam peristiwa banjir ini. Dan saya sangat bangga atas kekompakan dan kesolitan pamagar dalam membangun sipat juang yang penuh dengan ke ikhlasan yang di berikan oleh parsadaan marga siregar, "terang nya.

Mahluddin ritonga selaku Kabid humas pamgar, meyampaikan kepada awak media, bahwa pada tanggal 13/02/2024 kami turut turun kelapangan ketempat salah satu titik kordinat yang di landa banjir di akibat kan musim penghujan sehinga aliran sungai meluap di perkira kan air hujan tidak dapat mengalir seperti biasa.

Adapun pemberian bentuk sembako yang di berikan 140 dus indomie sebagai bantuan sukarela yang di himpun dari pendanaan iyuran secara bersama sama di paguyuban parsadaan marga siregar, boru, bere, pamagar setia, amanah, bahagia, "pungkas nya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments