Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

OMB Polsek Tanah Putih, Melalui Bhabinkamtibmas Patroli dan Sosialisasi Pemilu Damai

 



Rokan Hilir - LHI

Polsek Tanah Putih Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas jajaran di Kepenghuluan Sekeladi Aipda Al Damanik melaksanakan Patroli Sitkamtibmas dan Sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka OMB 2024. Minggu 31 Desember 2023 Pukul 10.00 WIB.

Dalam Patroli dan Sosialisasi menyasar elemen masyarakat Kepenghuluan Sekeladi Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini, Aipda Al Damanik menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu Hoaks dan terpengaruh provokasi serta ikut memilih pada pemilu legislatif dan presiden tahun 2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan

Sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka OMB 2024 oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih.

Melaksanakan Patroli dalam rangka memantau situasi Kamtibmas, mengimbau masyarakat untuk menyukseskan tahapan dan menjelang pemilu, hal ini dilaksanakan untuk memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024 di Willayah hukum Polsek Tanah Putih," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat dimana bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar tetap rukun dan tidak terpancing dengan isu-isu Hoaks, tidak terpengaruh oleh provokasi sebab perbedaan pilihan dan dukungan itu biasa dalam proses demokrasi pemilu.

Dan mengajak masyarakat untuk ikut menggunakan hak pilihnya dengan cara datang bersama sama ke TPS pada Pemilu tahun 2024. Tidak golput. Serta bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di mana bila mendengar kabar yang membahayakan keamanan dapat melaporkannya kepada bhabinkamtibmas," imbuhnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments