DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek TPTM Iptu B. Ginting Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar dan Masyarakat di SMAN 01


 


Rokan Hilir - LHI

Himbau pelajar dan masyarakat agar menghindari Narkoba, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil Iptu Bahagia Ginting, SH menggelar acara sosialisasi Anti Narkoba kepada pelajar dan masyarakat bertempat di ruangan Sekolah SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Rohil. Kamis 21 Desember 2023. Lalu.

Kegiatan jajaran Polres Rohil di Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan yang dihadiri puluhan pelajar dan masyarakat tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk. Selasa 2 Januari 2023.

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Anti Narkoba kepada pelajar dan masyarakat, telah disampaikan bahwa NARKOBA merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Berbahaya Addiktif lainnya. Narkoba saat ini semakin banyak dijumpai di kalangan pelajar dan di masyarakat,dalam berbagai jenis dan bentuk" terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan generasi muda sangat meresahkan. Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba. Dengan keaadan ini di rasa perlu membuat suatu kegiatan sosialisasi atau penyuluhan mengenai Narkoba.

Harapan kita dengan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada pelajar dan masyarakat, tentang bahaya narkoba, dan pelajar serta masyarakat kita terhindar dari segala bentuk narkoba yang membahayakan tersebut, Terangnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments