DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kabidhumas Polda Kepri Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Kepri Masa Bakti 2023-2028

 

 

 


BATAM
- Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri Masa Bakti 2023-2028, Serta Peresmian Kantor PWI Kepri di Kota Tanjungpinang. Sabtu (20/1//2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepri Bpk. Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Gubernur yang diwakili oleh Asisten I Pemprov Kepri Tengku Said Arif Fadilah, Kapolda Kepri yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., Danlanud RHF Kolonel Penerbang (Pnb) Andi Nur Abadi, S. T., M. M., Danlantamal IV yang diwakili Kadispen Lantamal IV, Ketua PWI Pusat Bpk. Hendry Chairudin Bangun, Ketua IKWI Pusat, Ketua PWI Kepri Bpk. Andi Gino, Ketua IKWI Kepri dan Pengurus dan Anggota PWI Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Pusat Bpk. Hendry Chairudin Bangun menyampaikan bahwa PWI sekarang ini adalah PWI yang berorientasi pada kualitas.

“Kepri merupakan gudangnya wartawan dan setiap persoalan dapat diselesaikan dengan mufakat dan musyawarah secara sebaik-baiknya. PWI juga berkomitmen untuk mengawal kebijakan pemerintah demi kemajuan negara. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik,” ucap Ketua PWI Pusat Bpk. Hendry Chairudin Bangun.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Provinsi Kepri Bpk. Andi Gino mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini. Saya berharap dukungan atas rekan rekan sekalian seluruhnya.

“Kami bukan wartawan yang banyak bicara, kami wartawan yang berkarakter. Kami juga bersungguh-sungguh mengabdikan diri untuk organisasi ini, dengan hadirnya Sekretariat PWI Kepri ini menjadi bukti. Ini adalah hasil keringat PWI Kepri,” ucap Ketua PWI Provinsi Kepri Bpk. Andi Gino

Selanjutnya, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Kepri Masa Bakti 2023-2028, harapannya kegiatan jurnalistik di Provinsi Kepri ini semakin menjadi yang terbaik kedepannya.

“Terakhir, kita semua sadar akan peran penting media dalam menyebarkan informasi objektif dan bertanggung jawab, mari kita semua menjalankan tugas jurnalistik dengan integritas dan profesionalisme, serta mengedepankan prinsip-prinsip etika jurnalistik. Diharapkan peran media dan wartawan akan menjadi pilar penting dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berlangsung dengan kondusif di Provinsi Kepulauan Riau. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.”– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si..(JAHOTMAN.S)****

 

Post a Comment

0 Comments