Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

H.Husin Noor Apresiasi Penyidik Polresta Pekanbaru Atas Gelar Pekara Dugaan Kasus Penganiayaan Paryanto Anggota Pekerjanya



Pekanbaru - LHI

Terkait dengan laporan Polisi nomor : STTLP/236/X/II/2023/SPKT III/RESTAPKU/POLDA RIAU yang dilaporkan oleh Paryanto (38) warga  Jl. Geruda Sakti KM 2 Air Putih Tampan - Pekanbaru atas penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum - oknum anggota Ormas PP belum lama ini.

Dalam gelar perkara tersebut terlihat dua penyidik Polresta langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP ) Jl.Semar Delima Bina widiya Pekanbaru,di TKP penyidik  menanyakan nama inisial J yang saat itu berada di TKP,secara langsung penyidik minta perlihatkan KTP yang bersangkutan lalu mengambil poto KTP dan mencatat nomor Hp yang bersangkutan,tidak berlangsung lama kemudian penyidik meninggalkan TKP."Kamis 18

/01/2024.

Dalam gelar perkara itu Paryanto diduga sebagai korban penganiayaan itu juga didampingi penasihat hukumnya Reagen Marthias SH serta turut didampingi H.Husin Noor sebagai Induk somang tempatnya bekerja menjaga rumah dan lahan milik H.Husin Noor yang sedang dikuasai oleh oknum - oknum anggota PP, Selain dihadiri pihak tersebut juga turut dihadiri inisial HS dan E sebagai saksi yang mengetahui kejadian perkara penganiayaan tersebut.

Usai gelar perkara kemudian kepada awak media  Paryanto yang didampingi penasehat hukumnya itu  menerangkan dengan singkat koronologis kejadian perkaranya sesuai berita acara pemeriksaan perkara (BAP) yang sudah diterangkannya kepada penyidik.

Ditempat terpisah H.Husin Noor terlihat bersemangat dan gembira setelah disaksikannya pihak penyidik Polresta Pekanbaru melakukan gelar perkara tersebut.

Lebih gampang H.Husin Noor meapresiasi kinerja pihak kepolisian karena bekerja dengan baik dalam penegakan hukum,kita percayakan sepenuhnya kepada pihak Polisi untuk bekerja dalam   penghusutan dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh anggota saya Paryanto itu,kita yakin percaya pihak penyidik akan bekerja secara profesional dalam penegakan hukum di NKRI ini.

Atas gelar perkara hari ini saya mengucapkan terimakasih kepada penyidik Polresta Pekanbaru,kita doakan mereka agar sukses dan sehat selalu."Terang H.Husin Noor.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments