DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Disambangi Pengurus Paguyuban Puja Kusuma Meranti. AKBP Kurnia Setyawan Ajak Menjaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

 

 


MERANTI
- Silaturahmi Pengurus Puja Kesuma Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Kapolres Kepulauan Meranti bertempat Ruang Kapolres Kepulauan Meranti Jl. Lintas Gogok Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (15/01/2024).

Turut hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo, Penasehat, Sugianto, Ketua DPD M. Yasir, Ketua Puja Kesuma Edi Mashudi, Sekertaris Drs. Jurianto, wakil ketua Arioto, perlengkapan Humas Rahmat

Kegiatan cooling sistem, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres  yang menggantikan pejabat sebelumnya.

Kapolres Kepulauan Meranti menekankan pentingnya sinergi antara Polres Kepulauan Meranti dan Puja Kesuma dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya pada tahapan Pemilu 2024, sehingga suasana yang sejuk dan Damai.

Karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dan dukungan dari masyarakat guna menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kep. Meranti Selain itu tugas Kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal,  serta Sangat penting adanya peranan  dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainya.

Pengurus Puja Kesuma  Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan sangat berterimakasih atas sambutan dari Kapolres dan warga Puja Kesuma tentunya siap mendukung program kepolisian terlebih untuk mewujudkan Pemilu yang Damai (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments