DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Deklarasikan Sinergitas dan Netralitas Pemilu Damai, Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil Gelar Apel Bersama

 



Rokan Hilir  - LHI

Bertempat di Lapangan Kodim 0321 Rokan Hilir. Jum'at 5 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB. Telah dilaksanakan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI - Polri menuju pemilu damai 14 februari 2024.

Apel ini dihadiri langsung Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.,S.H.,S.I.K.,M.Si, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yuda Perwira Negara.S.I.P. Asisten l Rohil H. Drs. Fery H Parya, Danyon B Pelopor Riau Kompol Rokhani.S.S.,M.H, Ketua KPU Supriyanto S.PI..,M.S.I. Ketua Bawaslu Zubaidah, S.E, Para Perwira Polres Rohil, Para Perwira Kodim 0321 Rohil. dan peserta upacara apel terdiri dari Pleton Perwira, Pleton TNI AD-AL, Pleton Polres dan Pleton Sat Brimob.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, usai melaksanakan apel tersebut menjelaskan.

Telah dilaksanakan Apel Deklarasi Sinergitas dan Netralitas TNI - Polri dalam pemilu damai. Dimana Bapak Kapolres Rohil dalam amanatnya tadi menyampaikan Bahwa  Apel Apel Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu yang Damai. Kegiatan Ini Sangat Penting untuk menjalin Sinergitas dan menjalin Silaturahmi untuk tetap Konsisten dalam menjaga Keamanan Masyarakat, Situasi Kamtibmas.

Bapak Kapolres berharap menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat, jiwa korsa yang baik dan bertujuan untuk menjaga Keamanan pada Saat - saat seperti ini. Kegiatan kedepan sangat banyak yang kita hadapi, Kapolri dan Panglima telah berkomitmen bahwa TNI - Polri tetap menjunjung tinggi Netralitas sehingga di harapkan Pemilu dapat berjalan dengan Situasi yang Kondusif.

Sinergitas TNI-Polri serta Di dukung Instansi Terkait Lainnya adalah Wujud dari kehadiran Negara yang memiliki peran Vital sebagai Keamanan Dalam meredam segala bentuk Potensi Gangguan yang dalam mengancam Stabilitas Keamanan Di tengah Masyarakat," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Selain itu Dandim 0321 / Rohil  juga menyampaikan amanatnya. Dan kegiatan Apel

ditutup dengan Vidio Deklarasi Sinergitas TNI-POLRI, Sepanjang jalannya rangkaian kegiatan, situasi berlangsung aman," imbuhnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments