PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bupati Popo Ali Martopo B.,Com Hadiri Launching Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke 20 Kab. OKU Selatan

 

 


OKU Selatan, LHI
 

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo B.,Comm, menghadiri Launching Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Senin malam (08/1/2024).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Launching Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Bupati mengatakan perungatan hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang ke-20 ini, adalah salah satu cara kita mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita tercinta.

Melalui peringatan hari jadi ini pula, kita gunakan momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita.Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan, sehingga OKU Selatan menjadi daerah yang sangat istimewa pada saat ini. Maka sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita, kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta.(AFRIZAN)***

 

Post a Comment

0 Comments