DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten I Setda OKU Selatan Minta OPD Bersinergi Sukseskan Jalan Sehat dan Senam Sehat HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan


 


OKU Selatan, LHI
 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP., M.Si., pimpin langsung Rapat Pemantapan Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat, Kamis (11/01/2024).

Mengawali rapat ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Abdi Irawan,S.STP., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Nomor 05/KPTS/I/2024 tentang Penetapan Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tahun 2024.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 14 Januari 2024, yang berlokasi untuk  Start  Depan Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua.

"Tentunya tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam melakukan kegiatan olahraga khususnya jalan sehat dan senam sehat. Tak sampai di sana, juga untuk meningkatkan kualitas perekonomian produk lokal dan memberikan dampak yang positif, meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat daerah, dan Meningkatkan kreatifitas dan inovasi di daerah,"ungkapnya.

Kadispora juga meminta untuk para perserta rapat agar menginformasikan kepada masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat meriah sesuai dengan yang kita harapkan dalam memeriahkan rangkaian HUT OKU Selatan yang Ke-20 ini.

Asisten dalam arahannya  mengatakan bahwa dari penjelasan Kadispora terkait persiapan kegiatan jalan sehat dan senam sehat sudah cukup baik, yang perlu kita bahas teknisnya terhadap pelaksanaan nanti harus benar-benar sesuai harapan kita dalam meramaikan dan mensukseskannya.

"Saya minta kepada seluruh peserta rapat yang hadir dalam  rapat ini untuk saling bersinergi, berkoordinasi dan saling menginformasikan kepada pihak teknis terkait kesiapan pelaksanaan nanti, sehingga pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan senam sehat bisa berjalan lancar, sukses dan aman," ujar Asisten.

Bertempat di Ruang Negara Bakti turut hadir dalam kesempatan ini  Kapolsek Muaradua, Dinas Kominfo, Dinas Poll PP, Dishub, Dinas Pendidikan, Para Kepala Sekolah, Dinas Kesehatan, Dinas DLH, berserta undangan lainya.(ZAN)****

Post a Comment

0 Comments