DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Hadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KKG PAI Sekolah Dasar Kabupaten Lampung Utara Periode 2023 – 2028



Kotabumi – LHI

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom. Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Lampung Utara Periode 2023 – 2028 dan Workshop Pendidikan Guru PAI SD yang Menghadirkan narasumber Bapak Sururi, M.Pd. bertempat di SMKN 1 Kotabumi, Rabu (6/12/2023)

Dalam sambutannya wakil ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom. sangat mengapresiasi kinerja KKG PAI SD yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di Kabupaten Lampung Utara. Ia juga berharap kepada pengurus KKG PAI SD yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya dan berinovasi dalam mengembangkan pembelajaran PAI yang menarik dan bermakna bagi siswa.

Selanjutnya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Totong Sunardi, M.M. selaku penasihat KKG PAI SD, dalam sambutan mengucapkan selamat kepada pengurus KKG PAI SD yang baru dilantik dan berpesan agar mereka dapat bekerja sama dengan baik dengan semua pihak yang terkait dengan pendidikan agama di kabupaten Lampung Utara. Ia juga mengingatkan agar pengurus KKG PAI SD dapat mengikuti perkembangan zaman dan memanfaatkan teknologi informasi dalam proses pembelajaran PAI.

Acara pengukuhan pengurus KKG PAI SD ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, H. Sukatno, S.H. Ketua KKG PAI SD, Zarnetti, S.Pd., M.M., Ketua K3S, Ruslan, M.Pd., para jajaran Kementerian Agama, Kepala SMKN 1 Kotabumi, Sugito, S.Pd., dan para guru PAI SD se-Kabupaten Lampung Utara.(NOPRI)****

 

 

Post a Comment

0 Comments