DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Team Pemenangan Tanpa Pamrih Prabowo - Gibran Prov Riau Gesa Pasang Baliho

 


 


Pekanbaru - LHI

Team pemenangan tanpa pamrih calon presiden nomor urut 2 Prabowo - Gibran gesa pemasangan baliho di kota hingga pelosok kota Pekanbaru.Pemasangan  baliho dimulai sejak hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 hingga dini hari, untuk wilayah kota Pekanbaru Alhamdulillah sudah terlaksana dan sudah selesai dengan baik kata Miswan koordinator lapangan (Korlap)."Senin 25/12/2023.

Pada pemasangan baliho ini tidak hanya dilaksanakan dan dipimpin oleh Miswan koordinator lapangan Team Pemenangan Tampa Pamrih Prabowo - Gibran namun Jurianto sebagai ketua Team juga ikut turun gunung untuk menyemangati,peduli dan bina rasa kebersamaan dengan seluruh anggota team di lapangan.

Kepada awak media ini Jurianto mengatakan bahwa pemasangan baliho ini bisa selesai dan tuntas dengan cepat khususnya di kota Pekanbaru hingga pelosok kota tidak terlepas dari kekompakan seluruh anggota Team yang ada di provinsi Riau.

Setelah di kota Pekanbaru dan semua DPC Team yang ada di 12 kabupaten/kota provinsi Riau akan kompak bergerak untuk  pemasangan baliho Prabowo - Gibran di daerah kabupaten/kotanya masing-masing."Ujar Jurianto.

Pada pemasangan baliho itu Juga ikut turun kelapangan Yulius ketua DPC Pemenangan Tampa Pamrih Prabowo - Gibran khusus kota Madya Pekan Baru.

Menurut keterangan Yulius daerah Kota mediya Pekanbaru sudah terpasang dibeberapa titik diantaranya di Jl Tabeb Gadang,Jl Naga Sakti Situdion,Jl S.Amin ,Jl Sukarno Hata Mall SKA, Jl Riau, Jl Kubang, Jl Purwodadi,Jl.Geruda Sakti simpang Air Hitam,Jl.Beringin dan lain sebagainya dan akan disusul pemasangan baliho besar di Jl.Budiman."tandasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments