Berjuang dan Semangat, Itu Yang Dilakukan Oleh Siswa-siswi SMPN 1 Mangunreja Untuk Memenangkan Lomba


Kab.Tasik, LHI

SMPN 1 Mangunreja merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang 77 dengan mengadakan sejumlah perlombaan, diantaranya lomba tarik tambang, balap karung, lomba kelereng, memindahkan air juga yang lainnya. Sejumlah perlombaan diikuti oleh setiap kelas yang dilaksanakan dilapangan olahraga/halaman sekolah, Sabtu 20/08/2022.

Sebanyak 22 regu yang mengikuti lomba tersebut, karena setiap kelas diwajibkan untuk mengikuti lomba-lomba yang telah diadakan oleh pihak sekolah dan mendapatkan hadiah untuk pemenang.

Panitia perlombaan atau Wakasek kesiswaan  Iwan Gunawan AR mengatakan, upaya tersebut untuk memberikan rasa syukur atas kemerdekaan RI yang telah merdeka ke-77 tahun."Alhamdulillah SMPN 1 Mangunreja bisa merayakan hari kemerdekaan dengan beragam lomba dan perlombaan tersebut tidak menggangu pelajaran sekolah, karena perlombaan tersebut dilakukannya pada hari Sabtu.

Iwan juga berharap semoga kita melakukan perayaan tersebut sebagai rutinitas disetiap tahunnya di bulan Agustus, pungkasnya.*(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments