DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tablig Akbar, Bupati Rohil Afrizal Sintong: Muasabah Dalam Menggapai Ridho illahi



Rokan Hilir - LHI

Pemkab Rokan Hilir (Rohil) menggelar tabligh akbar dengan menjunjung tema "MUASABAH DALAM MENGGAPAI RIDHO ILLAHI". Kegiatan dipusatkan didepan mes Bupati Rohil jalan perwira bagansiapiapi, Sabtu (30/12/2023).Turut hadir, Ketua PKK KAB.Rokan Hilir ibu Sanimar. S.Pd serta Forkompinda, Sekda, Kepala OPD, camat, para ASN  dan Masyakarat, dengan penceramah KH. DR Khairudin, M.PDi, C.A.H.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa perlunya intropeksi diri demi untuk memperbaiki kinerja agar daerah senantiasa maju dan sejahtera."Saya sampaikan untuk kita semua agar menyadari dan intropeksi diri demi kemajuan Rokan Hilir dan lebih sejahtera. "Kata orang nomor satu di Rohil ini.

 Lanjut dia, terkait perihal adanya beberapa kegiatan tunda bayar yang saat ini terjadi karena keterlambatan transfer dana dari pemerintah pusat hendaklah bersabar. "Adanya keterlambatan transfer pusat kedaerah mudah- mudahan di pertengahan januari 2024 sudah dibayarkan. "kata Afrizal Sintong.

Ditempat terpisah, salah satu honorer pemkab Rohil, Arman, kepada media ini menyebutkan bahwa dirinya apresiasi dan berterimakasih kepda Bupati Rohil tersebut. Pasalnya, telah memprioritaskan pembayaran upah kerja atau gaji. "Alhamdulillah dan terimakasih kepada bapak Bupati karena gaji kami sudah dibayar menjelang akhir tahun ini. "kata Arman.

Sementara itu salah satu ASN di Pemkab Rohil merasa senang karena tunjangan kinerja (tukin, red) dibayarkan sampai bulan nopember. Pedahal, sebelumnya ada isu hanya dibayarkan cuma sampai bulan september."Terimakasih pak Bupati atas perhatiannya kepda kami para ASN, semoga bapak bupati kita diberikan kesehatan dan perlindungan allah SWT dalam menjalankan tugasnya. "pungkasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments