Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Siapa Walikota 2024? Semua Ada Masanya, Mantan Wali Dan Wawalkot Banjar Di Pesta Rakyat Expo Pemuda Pancasila

Banjar, LHI- Perpisahan akhir masa jabatan Wali Kota Banjar dan Wakil Walikota Banjar di Taman Lapang Bhakti Kota Banjar, Selasa (05/12/2023).


Pada acara pesta rakyat tersebut, ribuan warga masyarakat Kota Banjar tumpah ruah mengikuti saweran pesta rakyat serta memeriahkan gelaran pesta rakyat yang digagas oleh Pemuda Pancasila Expo 2023.


Panitia Expo Pemuda Pancasila Eka Ersetya kiding mengatakan, pesta rakyat tersebut dalam rangka perpisahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar. Serta menyambut Ida Wahida Hidayati sebagai Pejabat Wali Kota Banjar.


Hasil bumi yang dibawa oleh masyarakat merupakan bentuk kasih sayang kepada Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana. Keduanya telah berkontribusi pada masyarakat dalam memajukan pertanian.


"Hasil bumi salah satu persembahan dan ucapan terimakasih dari masyarakat Kota Banjar  disini sudah memberikan kontribusi pada pertanian,"kata Eka.


Agenda untuk pesta rakyat ini cukup banyak, malamnya kita juga masih ada acara hiburan sekaligus mengenalkan Pj Wali Kota Banjar ke pada masyarakat.


Eka berharap nantinya Pejabat Wali Kota Banjat bisa berkolaborasi dengan semua pihak untuk melanjutkan program-program kepemimpinan sebelumnya.


"Kami dari masyarakat Kota Banjar berharap mudah-mudahan dengan semua pihak dapat menyelesaikan tugas-tugas kepemimpinan sebelumnya,"katanya. 


Siapa Wali Kota Banjar 2024? Semua berpulang kepada pilihan rakyat Banjar. Sejauh ini selama empat periode Pemkot Banjar di kuasai oleh Kepala Daerah Dari Partai Golkar. PR besar Kota Banjar sendiri yang bukan menjadi rahasia dan sangat dirasakan rakyat Banjar yakni mereka memerlukan lapangan pekerjaan yang besar, sektor perekonomian yang sangat lemah berbanding fakta dengan keadaan bahwa saya beli masyarakat Banjar yang lemah pula. Pemkot Banjar dia periode pertama di pimpin oleh dr. H. Herman Sutrisno dan dua periode terkahir dipimpin oleh istrinya yakni Hj. Ade Uu Sukaesih. 


Di harapkan salah satu warga bernama Drajat (47). Bagaimanapun Kota Banjar memerlukan seorang Pemimpin di 2024 sebagai Kepala Daerah (Walkot/Wawalkot) yang bertangan besi memiliki komitmen yang total kepada rakyat guna fokus dalam pembangunan kemajuan sektor perekonomian Warga Banjar. Dengan dasar kriteria Pemimpin yang memiliki adab negarawan dan bangsawan yang tinggi untuk mengabdi bertotal diri demi kemakmuran rakyat Kota Banjar. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments