Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Sebelum Lengser Walikota Banjar Lantik dan Rotasi Sejumlah Pejabat Pemkot

Banjar, LHI- Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melantik dan merotasi sejumlah para pejabat Aparatur Sipil Negara(ASN) bertempat di Aula Somahna baghja Setda Kota Banjar, Jumat (01/12/2023).


Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melantik sebelum jabatannya berakhir sebagai wali kota pada 4 Desember 2023.


Dari hasil open bidding empat Kepala Dinas yakni Dinas Sosial, Dinas KB, Dinas Lingkungan Hidup, serta Dinas Perizinan DPMPTS, tiga pejabat eselon dua kepala dinas di antaranya sudah di lantik. Sementara satu pejabat yang akan menempati Kepala DPMPTSP belum dilantik lantaran menunggu kepala dinasnya pensiun pada awal bulan Februari 2024 mendatang.


"Pelantikam hasil open bidding ini sudah kita laksanakan hari ini, satu lagi belum dilantik karena menunggu kepala dinasnya yang masih menjabat. Hasil open bidding untuk kepala DPMPTSP kini sudah ada orangnya dan tidak dapat untuk di gugat," tegas walikota banjar.


Sekarang jabatan Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih dan Wakil Walikota Banjar Nana suryana tinggal menghitung hari saja. Sementara, kekosogan untuk.kekosongan empat posisi kepala dinas sudah teratasi dengan pelaksana open bidding.


Mudah-mudah dengan hasil rotasi dan mutasi ini kita bisa semua punya komitmen bagaimana loyalitas dedikasi intergritas yang mampu meningkatkn kinerja untuk ke depanyan, terlaksananya pelantikan ini semoga kedepan akan lebih baik lagi," pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments