DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PJ Wali Kota Banjar Resmikan Gedung Kepemudaan

Banjar, LHI- Gedung Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Banjar, di resmikan oleh PJ Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati yang bertempat di jalan Tentara Pelajar Mekarsari Kota Banjar, Kamis (28/12/2023).


Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Banjar,  jajaran Forkopimda Kota Banjar, Kepala OPD lingkup Pemkot Banjar, serta Organisasi Kepemudaan (OKP)dan elemen Tokoh masyarkat Kota Banjar.



Gedung ini di dirikan dengan mengunakan anggaraan Bamprov sebesar Rp 1.096.336.000, dengan waktu kontrak pembanguan yang cukup cepat serta singkat seratus hari kerja.



Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Dedi  Suardi, mengatakan bahwa gedung ini akan menjadi tempat beragam acara  kegiataan kepemudaan.



Dedi menekankan pentingnya untuk pemanfaatan ruang kepemudaan untuk meningkatkan partisipasi dan kreativitas para pemuda yang ada di Kota Banjar.



"Gedung ini nantinya juga akan dipergunakan untuk keperluan berbagai kegiataan dalam kepemudaan,"ucapnya.



Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati menyampaikan, diharapkan dengan di resmikannya gedung kepemudaan ini akan jadi pusat kegiatan yang mendukung pertumbuhan potensi kepemudaan Kota Banjar.



"Fasilitas baru ini mampu menciptakan lingkungan yang memotivasi generasi muda untuk lebih mengembangkan dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Banjar,"ucap Wali kota.


Mudah-mudahan besar harapan dengan diresmiknya gedung ini akan menjadi sarana untuk para pemuda Kota Banjar untuk berkreasi dan berinovasi kemajuan kegiatann kepemudaan Kota Banjar.



Peresmian ini bukan hanya pencapaian pemerintah setempat, tetapi juga momentum baru bagi pemuda untuk mengukir prestasi dan menginspirasi untuk lebih mengingkatkan  masa depan Kota Banjar. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments