DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Curhat, AKBP Kurnia Setyawan Terjun Langsung Serap Keluh Kesah Masyarakat Meranti


Meranti – LHI.

Kegiatan Jum'at Curhat dan Colling sistem Polres Kep. Meranti bersama Forum RT/RW Kelurahan Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Kantor Lurah Selatpanjang Timur Jalan Dorak Kecamatan Tebing tinggi, Jumat ( 29/12/2023).

Turut hadir Kapolres Kep. Meranti AKBP KURNIA SETYAWAN, S.H., S.I.K, Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL DODI ZULKARNAIN HASIBUAN, S.E., M.H, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti. KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H, M.H, Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti. KOMPOL YUHERMAN,S.PSi, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP BASUKI YUNIARTO,Kapolsek Tebing Tinggi AKP GUNAWAN,S.H,Kbo Sat Intelkam Polres Kep. Meranti IPDA MADA SURYA,Camat Tebing Tinggi Sdr. HUSNI MUBARAK,Lurah Selatpanjang Timur Sdr. HILMAN SUKRI,S.STP,Wakil Ketua Forum RT/RW Selatpanjang Timur Sdr. ZULKARNAIN, Forum RT/RW Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 30 Orang.

Camat Tebing Tinggi, Terimakasih kepada Bapak Kapolres Telah berkunjung ke Kantor Lurah Selatpanjang Timur untuk kegiatan Jumat Curhat dan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Meranti,  semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Lurah Selatpanjang Timur

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan Terimakasih Lurah Selatpanjang Timur telah memfasilitasi Kami dari Pihak Polri guna melaksanakan Jumat Curhat dengan Bertujuan untuk mendengarkan Keluh Kesah dari Masyarakat Kabupaten Kep. Meranti sehingga dapat mengatasi permasalahan yang ada.

Saya AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K. sebagai Kapolres  menggantikan pejabat yang sebelumnya ingin memperkenalkan diri serta bersilaturahmi kepada Forum Lintas RT/ RW sehingga dapat saling berkerja sama dan Berkolaborasi sehingga dapat membantu Mengatasi Permasalahan Masyarakat di kabupaten Kep. Meranti.

"Tahanan di dalam Sel Polres Kep. Meranti sebagian Besar merupakan penyalahgunaan Narkotika, dan saya selaku Kapolres Menghimbau dan Mensosialisasikan tentang Bahaya Narkotika dan Juga Kami memiliki Kegiatan Suling (Subuh Keliling) dan masyarakat juga Mendukung dengan Kegiatan Tersebut," Katanya

Saat ini pelaksanaan Pemilu sudah berjalan saya menghimbau masyarakat untuk datang memilih Pilihan yang terbaik menurut para Masyarakat, tentunya pihak polri akan melakukan pengamanan.

"Saya berharap kepada masyarakat kepulauan Meranti dapat bijak melakukan sosmed dan dapat menyaring Informasi yang ada di media mengantisipasi Berita HOAX, mari bersama kita mensukseskan pelaksanaan pemilu yang Luber dan Jurdil menjadi pemilu yang Aman dan Damai, " Tutupnya

Terakhir acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab setelah sesi tanya jawab langsung foto bersama dengan Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments