DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ida Wahidan Silaturahim Bareng Forkopimda dan Mahasiswa Se-Kota Banjar

Banjar, LHI-Pejabat Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati, S.E.,S.H.,M.Si., menghadiri kegiatan Silahturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kota Banjar bersama Mahasiswa se-Kota Banjar, yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar. Jumat (29/12/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Pj Wali Kota Banjar, Setda Kota Banjar, Kapolres Kota Banjar, Dandim 0613, Kepala Disdikbud Kota  Banjar, dan para ODP perwakilan Kota Banjar.



Kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbanpol) Kota Banjar Dedi Suryadi mengatakan, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk menjaga silahtrahmi antara Pemerintah dalam hal ini Forkopimda, dengan teman-teman Mahasiswa, agar selalu terjalin komunikasi aktif untuk bersama-sama bersinergi untuk selalu mewujudkan Kota Banjar untuk lebih maju lagi.



"Dengan adanya kegiatan ini juga, selalu diharapkan dapat meningkatkan partisipasi aktif para mahasiswa menjelang Pemilu serentak 2024, dan meningkatkan pemahaman tentang demokrasi untuk menciptakan pemilu yang damai,nyaman dan aman,"ujarnya.



Pejabat Wali Kota banjar Ida Wahidan Hidayati, menyampaikan bahwa belum genap satu bulan masa kepemimpinan sebagai Pj. Wali Kota Banjar, sudah dihadapkan  dengan dua perayaan besar Natal dan Tahun Baru 2024, dan sudah menanti juga didepan mata sebuah Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Calon Legislatif Tahun 2024.



"Silahturahmi ini akan menjadi pertama kalinya bagi saya, untuk bertatap muka bersama semua para mahasiswa di Kota Banjar. Untuk itu, dengan adanya pertemuaan ini saya selalu berharap adanya diskusi bersama adik-adik semua agar dapat berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang positif, mendidik masyarakat, dan menjadikan agen satu perubahan dalam menanamkan semangat demokrasi,"ujar Ida.



Kegiatan tersebut  dilanjutkan dengan tanya jawab atau berdiskusi dengan para mahasiswa dan perwakilan untuk sama-sama membahas perkembangan serta permasalahan yang dihadapi Kota Banjar untuk kedepannya dan kemajuannya juga. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments