DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Camat Sukau Ahmad Sater Tutup Usia, Pj. Bupati Lambar Ungkapkan Belasungkawa Mendalam

 


 


Lampung Barat,LHI

Ungkapan belasungkawa mendalam disampaikan Pj. Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. Nukman, MM., atas wafatnya Camat Sukau Ahmad Sater, pada Rabu 27 Desember 2023 sekira pukul 13:30 WIB setelah beberap hari mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Kota Bandar Lampung.

“Innalilahi wa innailaihi raji’un, kita kehilangan salah satu putra terbaik di Lingkungan Pemkab Lampung Barat, semoga segala yang diperbuat Almarhum selama ini mendapat nilai ibadah di sisi Allah SWT,” ungkap Pj. Bupati Nukman.

"Dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan," lanjutnya.

Alm. Ahmad Sater wafat di usia 55 tahun dan dikabarkan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan Simpang Serdang, Kelurahan Way Mengaku pada Kamis (28/12), besok.

Berdasarkan pantauan, tampak beberapa pejabat, ASN dan sahabat Almarhum berdatangan melayat di rumah duka, Gg. Anggrek Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Way Mengaku.

Pj. Bupati Nukman mengajak kepada seluruh ASN di Lingkup Pemkab Lampung Barat untuk ikut serta mendoakan Almarhum agar mendapat tempat paling layak di sisi-Nya, sebab Almarhum dikenal sebagai pribadi yang ramah dan juga bijaksana."Mari kita doakan saudara, kerabat sekaligus kakak kita agar mendapat tempat paling layak di sisi Allah SWT," pungkasnya.(NOPRI)****

Post a Comment

0 Comments