DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-111 dan Saksikan Pengukuhan PDM serta PDA Kabupaten Rohil Periode 2022-2027



Rokan Hilir - LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si hadiri Milad Muhammaddiyah ke-111  dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) serta Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Rohil Periode 2022-2027, Rabu (20/12/2023) malam.

Pengukuhan yang bertemakan "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta" yang dipusatkan di Masjid Muhammaddiyah, Bagan Hulu, Kecamatan Bangko tersebut tampak dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kabid IKP Diskominfotik Juliandra SH, Camat Bangko Aspri Mulya, Ketua PWM Riau DR Hendri Sayuti M. Ag, Ketua PWA Riau Hj. Hikmani M. Pd, Ketua PDM Rohil H Doddy Herdiana SH, Ketua PDA Rohil Ir. H Rahmalia serta berbagai unsur lainnya.

Ketua PDM Rohil terpilih H Doddy Herdiana dalam sambutannya menerangkan, bahwa beberapa waktu lalu dilaksanakan musyawarah daerah untuk menggantikan pengurus PDM yang lama.

"Alhamdulillah pelaksanaan musyawarah berjalan sukses dan sesuai aturan organisasi saya terpilih sebagai ketua PDM periode 2022-2027," katanya.

Atas nama pribadi, H Doddy menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua PDM Kabupaten Rohil periode 2022-2027. "Saya meminta kepada seluruh pengurus PDM agar senantiasa memikirkan program yang akan dijalan dan yang terpenting adalah bisa membatu dan mendukung seluruh program pemerintah daerah," harapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong atas kehadiran dan bantuan Pemerintah Daerah kepada organisasi Muhammadiyah.Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PDM dan PDA yang baru saja dikukuhkan.

Jika dilihat dari sejarah sebut Bupati, Muhammadiyah merupakan pelopor pendidikan di tanah air. Sebab, Muhammadiyah telah berdiri sejak tahun 1912 jauh sebelum Indonesia merdeka.

"Semoga bisa bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini. Tentunya pendidikan ditempat kita terus ditingkatkan bekerjasama dengan pengurus Muhammadiyah," kata Bupati.

Bupati juga menyebutkan bahwa Pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh program yang akan dijalankan Muhammadiyah khusus di Kabupaten Rohil. "Program-program Muhammadiyah akan kita dukung sepenuhnya untuk bersama membangun daerah. Karena kita tidak akan dapat berbuat sendiri dan butuh dukungan semua pihak," pungkasnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments