DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Lantik 112 Kepala Desa terpilih


Lampung Timur – LHI.

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, melantik 112 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan berlangsung di Aula Islamic Center Sukadana, Jum'at (29/12/2023).

 

Hadir pada Pelantikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Dandim 0429/Lamtim  LETKOL Czi Indra Puji Tri Wanto, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD dan Camat Se-Lampung Timur.

 

Dalam sambutanya Bupati Dawam menyampaikan kebanggaannya atas proses demokrasi yang berjalan lancar dan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam pemilihan kepala desa.

 

"Selamat kepada 112 kepala desa yang baru dilantik. Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur," ujar Bupati Dawam.

 

Bupati melanjutkan, dalam pelaksanaan fungsi dan tugas penyelenggaraan Pemerintahan Desa, bekerjalah dengan sunguh-sunguh, serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

 

"Kita semua adalah pelayan masyarakat, jadi jangan kecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan menaruh harapan kepada saudara untuk perkembangan dan kemajuan desa," lanjut Dawam.

 

Dawam menambahkan, peran penting kepala desa dalam memajukan potensi lokal dan meningkatkan kesejahteraan warganya sangat ditunggu.

 

Dia menekankan perlunya kerjasama yang erat antara pemerintah kabupaten, kepala desa, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

 

"Lakukan koordinasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan sehingga roda pemerintahan didesa berjalan dengan lancar," tambahnya.

 

Bupati berharap, pelantikan 112 kepala desa akan menjadi tonggak awal bagi Lampung Timur dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

 

"Saya berharap kepala desa yang baru dilantik dapat bersinergi untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan di wilayah Lampung Timur," kata Dawam. (CHANDRA)

Post a Comment

0 Comments