DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan Tinjau Pospam Nataru

 

 

 


SELATPANJANG
- Kapolres Kepulauan Meranti yaitu AKBP Kurnia Setyawan SH SIk melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di wilayah Kota Selatpanjang, Senin (25/12/2023).

Peninjauan Pospam Nataru ini, Kapolres didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Lexcy Kurnia. Selain itu tampak hadirWakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kabag Ops Polres, Kompol Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kasat dan Lantas Polres AKP Basuki Yuniarto.

Adapun Pospam yang dilakukan pengecekan diantaranya Pos Yan Nataru Lilin Lancang Kuning 2023 di Pelabuhan Tanjung Harapan dan Pos Pam Nataru Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 di Taman Cik Puan.

Kegiatan pengecekan Pospam ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana pendukungnya.

Saat melaksanakan pengecekan, Kapolres Kepulauan Meranti itu berpesan kepada personel pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga memberikan talih asih berupa bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Pos Yan dan Pos Pam Nataru Lilin Lancang Kuning Tahun 2023.

Ketua Bhayangkari itu juga memberikan masukan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan Pos Yan dan Pos Pam Nataru untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat.

“Kepada personil yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sampaikan imbauan kamtibmas secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan,” ucapnya.

Kapolres juga menekankan kepada anggota agar selalu mengingatkan warga terkait imbauan kamtibmas dalam pelaksanaan perayaan Nataru. “Setiap pelaksanaan kegiatan, selalu ingatkan warga untuk mematuhi imbauan bersama terkait Nataru, sehingga pelaksanaan Nataru nantinya berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan berdirinya Pospam Nataru ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres)

 

Post a Comment

0 Comments