Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP Prabowo Gibran Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo Subianto dan Tim yang Telah Memilih Tasikmalaya sebagai Kampanye Perdananya.

 

 


TASIKMALAYA
--- Mantan Kadiv Humas Polri Anton Charliyan yang kini menjabat Ketua Umum Gernas GNPP Prabowo Gibran , terlihat mendampingi terus   Capres No 2 Prabowo Subianto semenjak mulai turun dari Lanud Wiriadinata Cibeureum, sampai selesai acara pukul 16.30 WIB.

Acara kali ini merupakan acara Kampanye Perdana Prabowo Subianto sebagai Capres No 2 yang memilih Kota Tasikmalaya sebagai awal startnya, yang kebetulan juga merupakan kota kelahiran Anton Charliyan.

Acara diawali Kunjungan ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, diterima KH Asep Mausul dan KH.Uu Ruzhanul Ulum mantan Wagub Kabar. Kemudian dilanjutkan audensi dengan  para tokoh masyarakat di Kantor Gerindra Kab Tasikmalaya , dan terakhir kunjungan ke Ponpes Cipasung Singaparna. 

Dalam kata sambutanya dihadapan massa , Prabowo mengatakan  “Tidak ingin melihat rakyat Indonesia miskin , tidak ingin melihat rakyat Indonesia, kurang gizi , tidak ingin melihat rakyat Indonesia bodoh tidak bersekolah tinggi dan tidak ingin Indonesia jadi sarang korupsi dan dikuasai segelintir oligarchi. Sehingga kemakmuran tidak merata,  kemakmuran harus merata harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia, sehingga bisa menjadikan Indonesia maju , menuju Indonesia Emas. Namun sebelum mencapai semua itu kita semua ,seluruh elemen bangsa harus bersatu agar Indonesia kuat. “jelas Prabowo Capres no 2 ini, sebagaimana kebiasaanya menyampaikan amanatnya dengan penuh semangat dan berapi-a[i.

Acara dikoordinir  Amir Mahfud pengusaha Bus Primajasa,  dipimpin Ketua Tim TKD Priangan Asep Sopari Al Ayubi,SP yang ssat ini sebagai  Ketua DPRD Kab Tasikmalaya.Hadir dalam acara tersebut antara lain : Ketua Partai Demokrat Agus H Yudhoyono , Ketua TKN Rosan Roeslani Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil,  Letjen TNI Purn Safri Samsyudin , Babe Haikal, Linbad , Uyut Sani Wijaya, Ketua Gerindra Jabar Taufik Hidayat, Ketua Demokrat Jabar Anton F , Ketua Partai Garuda Jabar Wida. Fiman , Mulan Jamila, Cucu Cahyati. Endang Juta, Mugi Sujana BBC dll.

Acara berlangsung sangat meriah dan antusias. Dalam kesempatan tersebut,  Capres Prabowo didaulat masyarakat memamerkan joget yang sekarang sedang "IN" yaitu Tari Gemoy, diiringi lagu Neng Geulis, sehingga ketika beliau turun masyarakat makin riuh & semarak . Prabowo pun saking senang dan semangatnya sampai turun diusung langsung ketengah-tengah  masyarakat. Begitu pula sepanjang jalan masyarakat begitu antusias bahkan histeri menyambut kehadiran Capres no 2 ini dengan tidak henti-hentinya   memanggil “Bapak Gemoy”. 

Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan : Pertama mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Prabowo yang telah memilih Tasikmalaya kota Kelahirannya sebagai  Kampanye Perdana beliau, terlepas sebuah kebetulan ataupun ada alasan lain.

Anton menyampaikan merupakan kehormatan luar biasa kota kelahiranya dikunjungngi Capres No 2 Prabowo Subianto apapun alasannya.   Kemudian melihat  begitu antusiasnya masyarakat dilapangan, terutama generasi muda dan emak-emak  kepada  Prabowo Subianto yang lebih populer dengan  sebutan akrab Bapak Gemoy ini, yang tidak hanya antusias di Tasikmalaya Jabar saja, tapi hampir merata di seantero Nusantara. “Optimis dengan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas yang terus meroket, Pilpres Tahun 2024 akan berlangsung Satu Putaran untuk kemenangan Prabowo Gibran. Kita doakan bersama. “pungkasnya. (REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments