DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

41 Personil Polres Meranti Naik Pangkat. Begini Pesan Kapolres AKBP Kurnia Setyawan

 


 


MERANTI -
- Sebanyak 41 Personil Polres Kepulauan Meranti naik pangkat, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan,SH.,S.I.K, memimpin secara langsung upacara kenaikan pangkat puluhan anggotanya di Lapangan Mapolres Kepulauan Meranti, Jl Gogok Darussalam, Minggu (31/12/2023) pagi.

Dalam amanatnya AKBP Kurnia Setyawan,SH.,S.I.K, Mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik," Pintanya.

Kurnia Setyawan juga berpesan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggan dan kehormatan dalam perjalanan karirnya. Hal tersebut menjadi bagian dari pembinaan Polri, dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri.

"Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu ajang untuk gagah-gagahan, namun merupakan suatu kebanggaan dan tanggung jawab yang lebih besar lagi kedepannya, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT," Ungkap Kurnia.

Adapun Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari IPTU menjadi AKP berjumlah 2 orang, dari IPDA menjadi IPTU berjumlah 3 orang, dari AIPDA menjadi AIPTU berjumlah 3 orang, dari BRIPKA menjadi AIPDA berjumlah 2 orang, dari BRIGPOL menjadi BRIPKA berjumlah 3 Orang, dari BRIPTU menjadi BRIGPOL berjumlah 24 orang dan dari BRIPDA menjadi BRIPTU berjumlah 4 orang

Turut hadir Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol  Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Lexcy Kurnia beserta pengurus, Para PJU Polres, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, dan Seluruh Personel Polres Kepulauan Meranti.(PONIATUN/ Humas Polres Meranti)****

 

 

Post a Comment

0 Comments