PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Satgas Preventif Polres Rohil Apel Pagi Personel Sekaligus Standby dan Sterilisasi



Rokan Hilir - LHI

Satgas Preventif Polres Rohil menggelar upacara Apel Pagi Personel yang dipimpin oleh Katim PAM Bawaslu Ipda Rahmad dan diikuti 5 personel. Senin 27 November 2023 Pukul 08.30 WIB.

Apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir di jln Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat Bagan Siapi api. Mengawali tugas pengamanan secara Standby dan mensterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu. Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan tentang kegiatan ini."Pelaksanaan Apel Pagi PersoniL Pengamanan Kantor Bawaslu Kab. Rohil sekaligus Giat Stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil," ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Apel pagi personel bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas pengamanan kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir. Pengaman standby dimana personel dalam melaksanakan tugas pengamanan tinggal di kantor Bawaslu, sementara sterilisasi ruangan kantor ini bertujuan untuk menjaga kebersihan serta memantau gangguan Kamtibmas.

Semua yang dilakukan adalah upaya untuk menjaga kondusifitas suasana jelang pemilu Pileg dan pilpres 2024. Harapan kita semua terciptanya Kondusifitas dan berhasil mewujudkan pemilu damai, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir." Imbuhnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments