PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Rokhmat Caleg DPR RI Gerindra Kukuhkan Relawan Prabowo-Gibran Bareng Tim Di Banjar

Banjar, LHI- Calon Anggota legislatif DPR RI H. Rokhmat Ardiyan, M.M. dari Partai Gerindra Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran). Bersilaturahmi bersama kader, relawan, serta simpatisan Prabowo di Aula Karya Ayu Katapang Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Selasa (21/11/2023).


H. Rokhmat Ardiyan.M.M, dalam sambutan menjelaskan misi dan visinya sebagai Calon Anggota DPR RI Jabar X. Dirinya menghimbau kepada para relawan untuk selalu bersatu dan mendukung perjuangan politiknya.



Pentingnya suatu kerjasama yang tetap bersatu akan menjadikan suatu kolaborsi satu kemenangan dalam pemilihan 2024 mendatang. 



"Saya mengapresiasi kepada semua yang hadir saat ini khususnya kepada relawan yang selalu berperan sebagai tim kemenangan penyebaran Visi dalam penyampaian program-program Partai". Ucapnya.



H. Rokhmat Ardiyan menegaskan komitmenya mewakili aspirasi masyarakat Dapil Jabar X di DPR RI. Dirinya berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteran bagi masyarakat, dan meningkatkan UMR di Kota Banjar. 


"Tentunya di sini saya punya peran kewajiban bagaimana supaya pengusaha-pengusaha hadir  membantu kesulitan masyarakat. Pemerintah Daerah juga mesti punya peran aktif, bagaimana supaya meningkatkan kesejahteran masyarakat khususnya UMR meningkat". Urainya. 


Di terangkannya bahwa jika UMR meningkat akan ada kenaikan tentu saja masyarakat ini bisa hidup lebih layak lagi, serta perputaran ekonomi pertumbuhanya akan lebih baik dan tentunya pendapatan daerah akan meningkat. 



Kegiatan tersebut di isi dengan acara Pengukuhan relawan Tim Kecamatan Banjar dan Purwaharja, pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo - Gibran dan H. Rokhmat Ardiyan untuk DPR RI Dapil Jabar X.




Dirinya berharap atas Pengukuhuan relawan Gerindra dan bersama Tim kemenangan ini, diharapkan bisa menjadikan satu titik awal serta kolaborasi dengan satu kekuatan antara H. Rokhmat Ardiyan dan Timnya serta para pendukungya untuk meraih suara sukses di Pemilu 2024.




Hadir juga dalam acara ini, anggota legislatif DPRD Kota Banjar dari Fraksi Partai Gerindra Rossy Hernawati dan tim pemenang H. Rokhmat Ardiyan untuk wilayah Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, serta Kuningan.



Setelah dari Kota Banjar tim kemenangan H. Rokhmat Ardiyan akan berlanjut ke Pangandaran untuk melakukan konsolidasi pemenangan di wilayah tersebut untuk Dapil Jabar X. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments