PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Sri Tanjung Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada 38 Siswa-Siswi.



Rupat, LHI

Pemerintah Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau salurkan bantuan perlengkapan sekolah kepada 38 siswa-siswi melalui Dana Bantuan Keuangan Provinsi tahun anggaran 2023, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Setempat Rabu, (01/11/2023).

Kegiatan penyaluran tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Camat Rupat Hariadi,S.Sos.,M.Si, Pj.Kepala Desa Sri Tanjung Ali Sapri,S.Ag,M.IP, Sekretaris Desa beserta Perangkat, Ketua BPD, Kepala Dusun, orang tua siswa/i dan siswa/i selaku penerima bantuan itu.

Dalam kesempatan ini, Camat Rupat Hariadi menyampaikan, terutama kepada Pemerintah Desa Sri Tanjung dimana telah menganggarkan bantuan keuangan Provinsi ini untuk bantuan seperti perlengkapan sekolah yang dilaksanakan seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan itu juga Pj.Kepala Desa Sri Tanjung “Ali Sapri,S.Ag.M.IP”, beliau menyampaikan: pertama mengucapkan terima kasih kepada Camat Rupat, dimana telah menyempatkan waktu dapat hadir di Desa Sri Tanjung ini dalam penyaluran bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa/i hari ini, ucap Ali Sapri.(SUPRAPTO)***

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments