Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Enam Personil Polres Rohil Ditugaskan Melaksanakan Operasi Mantap Berata Lancang Kuning Tahun 2023 - 2024



Rokan Hilir - LHI

Bertugas Standby dan Sterilisasi Bawaslu Rohil, Padal PAM Polres Rohil Gelar Apel Pagi PersonelSumber: Plh Kasi Humas Polres Rohil ROHIL - Ipda Rahmad Pimpin Apel Pagi Personel sebelum bertugas jaga keamanan ( PAM )dengan cara stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 19 November 2023 Pukul 08.00 WIB.Diikuti sebanyak 6 personel yang ditugaskan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 Polres Rohil, Apel Pagi Personel adalah untuk pengecekan kesiapan dan menerima arahan dari pimpinan Apel Ipda Rahmad selaku Katim PAM Bawaslu Kabupaten Rohil.

Demikian informasi disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk. ( Minggu 19/11)Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus giat stand by dan sterilisasi Ruang Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir," ungkapnya.

Apel ini selain mengecek kesiapan Personel, juga menyampaikan arahan - arahan dalam tugas yang menjadi tanggung jawab, yakni Menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Rohil, agar memastikan kelengkapan Pribadi, sarpas dan Fasilitas Penunjang lainnya, agar melaksanakan Tugas dengan Penuh rasa tanggung Jawab.

Dan pimpinan disetiap tingkatan Harus melaksanakan pengawasan melekat, mengatur Jadwal pengamanan dengan memperhatikan kesiapan kesehatan Personel,  mengutamakan Komunikasi Publik dan Cooling Syistem, serta meningkatkan sinergitas dan Solidaritas" imbuhnya lagi.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments