PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Dukung Anak Asuh U 10-14 di Teluk Mega, Dr Maharani Kirimkan Perlengkapan Sepak Bola



Ujung Tanjung - LHI  

Dr Maharani MM kirimkan perlengkapan permainan Bola Kaki kepada anak asuh sepak bola di Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir yang akhir akhir ini giat berlatih. Rabu 1 Nopember 2023.

Kiriman Calon DPR-RI Partai Golkar ini disampaikan oleh Ijonk kepada Pelatih M. Jawat SIP. dan disaksikan oleh Datuk Penghulu Kepenghuluan Teluk Mega Afrizal SH serta didampingi Ketua BPKep Teluk Mega Suryadi, di PN Coffe di Jalan lintas Sumatera kepenghuluan ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

"Saya menyampaikan kiriman dari Calon DPR-RI Partai Golkar Dr Maharani MM, Bantuan ini hanya sealakakdarnya, namun Dr Maharani mengatakan bahwa ini bentuk p Support (penyemangatnya) terhadap pelatihan bola yang ada di Kepenghuluan Teluk,  Semoga dapat bermanfaat bagi anak anak yang ikut dalam pelatihan,kata Dr Maharani," kata Ijong

Mendapatkan bantuan tersebut, Pelatih M. Jawat SIP menyampaikan ucapan terima kasih. Iapun membeberkan bahwa ianya bersedia melatih agar menghindari generasi yang ada di kampungnya itu dari hal hal negatif.

Kami kemarin mengarahkan anak anak Usia 10 sampai 14 untuk latihan bermain bola kaki, kegiatan ini saat ini diikuti 53 anak, kegiatan diikuti anak-anak dengan antusias untuk menghindari hal hal negatif seperti merokok dan sebagainya. Namun terkendala masih minimnya sarana dan prasarana. Alhamdulillah, ini dapat bantuan Perlengkapan dari Ibuk Dr Maharani, ini akan sangat bermanfaat bagi anak anak asuh saya yang ada di teluk Mega, kami mengucapkan terimakasih kepada ibuk Dr Maharani". Ucapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua BPKep Teluk Mega Suryadi, selain mengucapkan terimakasih kepada Dr Maharani MM dan Ijonk yang mengantarkan bantuan tersebut, dikatakan Suryadi," Dengan adanya alat perlengkapan ini dapat memotivasi anak, untuk lebih giat belajar,," kata Suryadi.

Sementara saat diminta tanggapannya, Datuk Penghulu Afrizal SH menyampaikan ucapan terimakasihnya. Menurut Afrizal, M. Jawat adalah orang yang tepat untuk pelatih bola.

Ya, sepengetahuan kami pak Jawat ini memiliki sertifikat Pelatih, jadi beliau adalah orang yang tepat untuk menjadi pelatih. Ini ada bantuan dan tentunya kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih.  Harapan kedepannya Kepenghuluan Teluk Mega melahirkan pemain pemain bola kaki profesional," Imbuh Afrizal. Pula.(SB)

 

 

Post a Comment

0 Comments